Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

Miniatur Gitar dalam Frame

Miniatur Gitar Frame
======================

Bagi anda yang suka dengan miniatur alat musik,mungkin anda berpikir hanya sebatas miniatur gitar biasa dan hanya sebuah pajangan di samping meja tau tempat yang kecil sehingga anda mudah untuk melihat. Namun dengan sedikit sentuhan dan kreasi yang bagus, makan miniatur gitar anda dapat anda gunakan sebagai penghias ruangan anda.
Salah satu cara yang unik adalah miniatur gitar dalam frame.Miniatur gitar dalam frame dapat anda gunakan sebagai dekorasi ruangan maupun untuk penghias dinding anda.Bagi pecinta musik, khusus nya para gitaris muda maupun profesional, miniatur gitar di dalam frame dapat anda pajang di ruangan utama anda tanpa mengganggu tempat.


Miniatur gitar frame ini dapat anda pajangkan di dinding anda, karena miniatur gitar frame dapat digantung untuk anda pamerkan bagi tamu tamu anda.
Keunggulan dari miniatur gitar frame adalah
1. meningkatkan cita rasa atau keindahan estetika ruangan anda, karena miniatur gitar frame bisa dipadukan dengan rumah dengan nuansa minimalis, nuansa classic maupun nuansa Indonesia.
2. Sebagai kado exclusif bagi teman maupun kerabat atau pun orang orang special anda. Sering kali para penerima kado dari anda akan kebingungan untuk memajang di mana barang anda. Namun dengan penggunaan frame sebagai media untuk memudahkan orang yang menerima kado anda untuk memajangnya.
   Merak dapat memajang kado dari anda di dinding kantor, dinding rumah, maupun di mana saja sehingga kado special anda tidak menjadi sebuah barang yang sulit untuk digunakan.
3. Mudah dibersihkan dan tidak mudah kotor. Penggunaan frame sebagai pembungkus dari miniatur gitar, akan memudahkan anda untuk membersihkannya. Karena anda hanya membersihkan bagian kaca ssaja tanpa takut kehilangan kualitas dari miniatur gitar anda.
   Selain itu miniatur gitar frame tidak mudah kotor karena terlindungi dari kaca dan dalam box.
4. Kerajinan yang berkualitas.
   Bagi anda yang suka dengan kerajinan tangan Indonesia, miniatur gitar ini dapat anda pamerkan kepada siapa pun yang berkunjung ke rumah anda. Karena miniatur gitar frame ini dapat anda pajangkan di dinding ruang tamu anda dengan indah tanpa harus mengganggu tempat yang tersedia.

Miniatur gitar dalam frame terbuat dari bahan kayu, kaca dan triplek. Dan untuk miniatur gitar terbuat dari bahan kayu dan di furnish dengan kualitas yang indah.
Beberapa contoh dan design yang kami produksi dan kami buat.









Demikian cerita singkat mengenai miniatur gitar dalam frame. Bagi anda yang berminat dengan produk ini anda dapat membelinya di tangerang, Banten, Jawa barat.
Sekian dan terima kasih.

2 komentar: