Halaman

Minggu, 04 November 2012

Miniatur Violin

Miniatur Violin dalam Frame
=====================

Para pecinta musik klasik atau pun jazz pasti sangat kenal dengan alat musik yang satu ini yaitu Violin. Dalam sejarah perkembangan musik barat violin dan biola merupakan alat musik yang tidak terlepaskan dari musik klasik dan jazz.

Alat musik Violin merupakan alat musik jenis klasik yang cara memainkannya di gesek dengan sebuah stick. Alat musik Violin mengalami kejayaan nya pada abad 18 hingga sekarang.



Beberapa komponis terkenal untuk Violin adalah :

a.         Baroque dan Klasik Periode - Johann Sebastian Bach, Wolfgang Amadeus Mozart dan Ludwig van Beethoven
b.        Romantic Periode - Franz Schubert, Johannes Brahms, Felix Mendelssohn, Robert Schumann dan Ilyich Tchaikovsky Peter. 
c.        20th Century - Claude Debussy, Arnold Schoenberg, Bartok Bela dan Igor Stravinsky


Bagi anda yang memiliki kecintaan terhadap alat musik ini, saat ini sudah ada miniatur Violin yang dapat anda gunakan untuk pajangan di meja kerja anda ataupun di dinding kamar atau dinding kamar kerja anda.
Miniatur Violin dalam frame dapat anda gunakan untuk dekorasi rumah anda maupun untuk hadiah atau gift spesial bagi keluarga tercinta ataupun untuk kerabat terdekat anda.

Miniatur Violin dibuat dari bahan kayu mahagoni dan di pernis sehingga terlihat seperti aslinya. Keindahan miniatur violin ini didukung oleh frame yang mengelilininya sehingga terlihat elegant dan memiliki nilai estetika tersendiri.

Miniatur violin sangat cocok untuk dekorasi ruangan dengan thema apapun seperti rumah minimalis, rumah klasik maupun untuk rumah type mediterania. Hal ini dikarenakan miniatur ini dirancang agar bisa mendekorasi setiap sudut ruangan anda dengan thema apapun.

Bagi anda yang berminat dengan miniatur ini anda dapat membelinya di tangerang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar